Friday, April 20, 2007

Humph!

Pagi ini dateng ke sekolah, ga meaning banget deh. Mana tadi sebelum ke sekolah mesti ke RS dulu lagi. Buat cek gol. darah. Haha parah ya! Udah mo jadi mahasiswi baru cek gol. darah ;p biarin aja dee. Haha tadinya aku kira sama dengan yang di kartu pelajar, eh ternyata beda, di kartu pelajar O dan hasilnya B. Dodol banget deh! Jam 8 baru ke sekolah trus telat deh~ pastinya! Langsung masuk aula dengerin persiapan buat ujian praktek bahasa Indonesia. Ga lama kemudian masuk kelas XII IPS 4, sempit-sempitan di dalem buat penjelasan ujian praktek bahasa Inggris. YEEYYY!! Mengaraaanggg! I lovee it! Hehe, coba kalo boleh narasi. Wah, banyak ni ide-ide yang keluar. Sayangnya ga boleh. Hiks. Tapi gapapa deh, yang penting ngarang!

Btw, lagi ada masalah dengan sobat nih. Hiks. Sedih banget. Duluuu banget, waktu aku masih menjomblo ria. Dia yang nemenin aku terus. Namun, semenjak aku pacaran, aku jadi ga bebas buat jalan bareng sama dia lagi. Yah, emang dia cowo sih. Hmm, aku ga tau mesti ngmg kaya apalagi sama dia. Skrng setiap ketemu ga pernah nyapa gimana. Kadang pengen nangis. Habisnya dia yang biasanya nemenin kalo aku bete, yah biasanya ngajakin makan atau apalah. Emang sih, cowo aku nggak ngelarang buat jalan sama dia. Tapi, tetep aja keliatannya cowo ku berat banget buat biarin aku jalan ber2 sama dia. Mana aku sama cowo ku long distance. Kalo mo jalan rame-rame, biasanya kita suka traktiran. Jadi ga enak dong kalo tar yang ditraktir cuma 1 orang aja, cuma dia doang! Mana tar lagi mo pisahh! Kemarin katanya janji mo kuliah sama-sama di Jakarta. Tapi?! Kok dia jadi kuliah di tempat yang jauh! Hiks. HUUAAAA! Sumpah, aku kangen gokil-gokilan sama dia, cerita yang aneh-aneh lagi, ketawa-ketawa sampe sakit perut, narsis-narsisan, makan-makan sampe mual! Aku kangeeeen!! Huhu, cepet baikan dong. Jangan ngambek terus. Please, maafin aku! :(

Buat cowo-cowo, kasih komen ya, gimana misalnya cwe kamu suka jalan sama sobat cowo-nya. Aku tau, kalian pasti jealous, tapi baiknya gimana?

Humph! Help me!

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home