Thursday, April 19, 2007

FREE !

Backsound : Maliq & D'essential - Menikmati Cinta :)

Finally!! UN udah selesaaii. Seneengg bangett . Hahaa :D Akhirnya stelah tryout berulang kali, sampe mual, mabok, dan semua-nya. Fiiuh! ga sia-sia. :D

Selama 3 hari ini aku menghadapi soal dengan kode 53 !
Ada yang dapet kode soal ini juga ?

Hari pertama : Bahasa Indonesia.
Serius deh! Mungkin pelajaran ini yang paling banyak aku kerjain latian soalnya. Secara, emang ada hari Senin. Jadi sampe mabok deh latian soal Bind. Waktu UN.. Whoooaaaa! Soal baru semua! Ga ada 1 pun soal dari TO yang keluar. Hiks x__x Diknas kejam! Eh, ada ding! 1 soal.. *Ga usah ada aja sekalian!!* Yah pasrah deh, smoga aja hasilnya bagus. AMIN !

Hari Kedua : Ekonomi
SIAALL! Ini yang paling SUSAH! Ga ngrti sama grafik, tabel yang ga jelas. Hiks :( Mana malemnya pake acara sakit lagi! x__x Udahlah, kalo yang ini pasrah aja. Padahal udah berharap, soal-soal itungan yang udah gape banget bisa keluar. Duh, ternyata cuma 2 soal aja. Hiks. Untung Akuntansinya lumayan :) Mohon doa ya supaya Ekonomi ku dapet bagus. AMIN!

Hari Ketiga : Bahasa Inggris *hari ini!*
LANCAAAARRR!! Padahal malemnya ga ada semangat sama sekali buat belajar. Eh, soalnya gampang koq! *moga-moga aja hasilnya juga bagus* Yah setidaknya yang ini aku bisa sedikit legaaa..! :)

Semoga yang mengikuti UN taun ini bisa LULUS 100% yaa! AMIN AMIN!

Makasih buat Bapak dan Ibu guru juga Kepala Sekolah yang setiap pagi setia banget nunggu murid-muridnya di depan gerbang buat ngasih semangat dan doa. Juga buat doa bersamanya tiap pagi! Makasih banyak, itu berpengaruh banget buat kita semua :)

Buat Pak Eko, Bu Susi, Bu Penny, Bu Yani, Pak Tanjung, yang ga bosen-bosennya ngasih latian soal dan tryout dan ga lelah ngajar kita dari sore trus nyambung malem lagi! Makasih banyak! :)

Trustrus?
Especially buat Allah SWT yang udah ngasih aku kesehatan. Tanpa Engkau, aku tak kan bisa berbuat apa-apa. :)
Keluarga dan dukungan-nya :)
All of my FRIEND!
Buat "Someone" ;)

Pokoknya HARUS LULUS !! :D

..

Oya! Doain juga, smoga dapetin univ yang terbaik.
Univ ini atau univ itu ?
Yaah, masuk yang mana aja harus dijalanin dengan bener-bener!

SEMANGAT!
;D

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home