Saturday, January 27, 2007

Hujan = Sakit ?

Huaa. Nggak terasa udah 2 minggu bimbel di sekolah! Pulang selalu jam 4 ! Dari Senin-Jumat. Trus Sabtunya tryout sampe jam 11. Bikin aku C A P E K ! Udah gtuu cuacanya di Bontang lagi gak asik banget! Kadang ujan seharian, kadang panas, kadang.. ahh ~ ga jelas lah!

Flashback dikit yey~
Sekitar 2 minggu yang lalu, pas upacara bendera *waktu itu klo ga salah hari K3*. Langit udah menduung banget! Dari rumah aku dah mikir, "ah. paling ga upacara, jadi bisa telat telat dikitlah". Waktu nyampe ke sekolah. WAA! Semua murid udah ngumpul di lapangan upacara. Sedikit panik langsung keluar dari mobil, lari sedikit, naro tas di meja kantin. Langsung masuk barisan XII IPS 4. Padahal harusnya aku masuk ke barisan XII IPS 2. Ah bodo amat!

Walaupun langitnya mendung, tapi ga turun hujan.. ~ mendung tak berarti hujan ~ *beuh! kq malah nyanyi sih!* Tapi pas udah mo pengibaran bendera, setetes demi setetes ujan udh turun. Aku yang emng pake kerudung mah nyantai aja.. Wong ada penutup kepala ini hehehe. Waktu benderanya mulai dinaikkin ke atas, hujannya agak deras! Nggak berapa lama.. HUJANNYA DERES BANGET! Anak-anak yang lain udah pada protes sama gurunya. Sementara bendera belom nyampe di atas tiang!

Finally, pas benderanya udah nyampe, kita langsung kabur! Tentu saja dengan baju seragam yang BASAH! huhuhu menyedihkan. Moga-moga itu yang terakhir!
~ Flashbacknya selesaii ~

Lanjud !

Jadi bisa dibayangkan brapa orang yang 2 minggu lalu kena hujan. Termasuk aku. Tapi kq kayaknya hujan yang kemarin ga bawa pengaruh apa-apa ya?? Apa mungkin karna "Hujan Perjuangan" . Hahaha!

Tapi setelah kejadian "Hujan Perjuangan" berlalu ~ Sekarang malah jadi banyak yang sakit! Termasuk A K U !
Mungkin wabah hujan itu baru kerasanya sekarang. Hehehe..

Buat yang sakit, Cepet sembuh ya wink

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home