Saturday, January 20, 2007

Sialan!

Huuu..!! Beteee bangett!! Smalem pas jam 3 subuh, waktu lagi chatt sama Gaw . Tiba-tiba! Ada orng yang masuk ke dalam rumah.. dan HAPEKU HILANG dalam sekejap! Padahal tau gak, tuh hape ada disampingku, eh si PENCURI BODOH NAN TOLOL ituu mengambilnyaaaa!!! Aku panik banget bangetann!!! Mo teriak juga nggak lepas!! x( HUH!!

Akhirnya beberapa menit kemudian dateng Security, aku masih dalam keadaan panik! Mending deh, aku nggak tau siapa yng ngambil, dari pada aku mesti ngeliat langsung kehadiran si PENCURI itu!! x__x sangat menakutkan!!! Huhuhu. Akhirnya aku disuruh tidur sama Ibu, setelah semuanya diperiksa. Aku nggak bisa tidur.. Kepikiran terus..

Paginya aku langsung ngsh tau temen-temenku kalo hapeku dicuri. Responnya macem".
Hylda : "Ha?! Serius?!" (kayaknya dya pikir aku brcnda)
Hariyadi : "Oh jadi habis kemalingan thoo!" (Nyebelinnnn!!!!!!)
Onez : "Kenapa kamu nggak ikutan diculik ya?!!" (Tegaaa!!)
Hanny : "Ha? Jadi kamu liat pencuri nya? Serem banget!!"
Budi : "Iyakah?! Ya Allah.. Ya Allah. Seremnya Put!"
Thya : "Beneran kemalingan put? Ohh aku pikir kamu cuma bercanda! hehehe!" (Nih anak minta DITIMPUK!!)
Gaw : "Duh jadi nggak enakan.."
dan beberapa komen standar yang lainnya..

Aku nggak bisa ngebayangin, seandainya saat itu aku udah tidur. Mungkin hari ini aku nggak bisa ngepost blog! Bisa aja monitor ku yang kebetulan ramping ini bisa dibawanya. Biarlah 3660 ku tersayang, yang sudah 2 tahun menemaniku hilang.. sick

Alhamdulillah, aku nggak kurang satu apapun! Di colek pun nggak!!!

Ternyata, ngasih keterangan ke polisi tuh capek juga yah.

Sbnrnya masih banyak yang aku mesti critain, tapi aku nggak sanggup bwt nyeritain. Huff!!

Smoga aja tuh PENCURI bisa kelindes truk trus mati.. Amiiinnnnnn cool

oiya, bwt yang punya no.hapeku. hapus aja yah. aku ganti nomer, trs klo mo tau
nomer baruku, tanya aja langsung. oke? ;)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home