Wednesday, April 04, 2007

Humph !

kalo boleh teriak, aku pengen teriakk !!
WHOOOOAAAA, CAPEEKKK!!
TO b'kali2x, sampe bikin otak serasa mo meledaakk ! T__T . Help help!!
Duuh, susahnya yah LULUS UN! Perjuangannya ga main2x. . mesti pertahanin 100% kelulusan yg emng dipegang trus sm skolahku. Uhh chape deh! Tapi demi KELULUSAN, harus dikejarr !!

UN emng udah diujung mata bangett. Hiks.
Sbnrnya sihh aku udah melanggar larangan-nya si "KAKAK".. cuma udh ahh! Penatt. Pengen represing dikit lah, hahaa ! xD

UN sebentarr lagii *nyanyi dengan nada "Lebaran Sebentar Lagi*

Pokoknyaa, mohon DOA banget dari temen2x Blogger, temen2x FS, temen2x Skolah, semuanya deh, Bapak-Ibu mertua. *nyahahaha xD* Suami tercinta *Busett!!* Guru-guru terSAYANG, dan yang pasti keluarga TERCINTA.. pokoknyaa SEMUANYAAAA !!

Aku bener2x gatau deh klo sampe ga lulus.. Pokoknya HARUS LULUS!

*duh ni blog pnuh semangatt, atau malah marah2x yah. haha gepe deh!*

Oiyaa, bwat smwa temen2x yg ada di Jakarta.
Hehe, mohon bantuannya yah kalo aku nanti kul dijakarta.
Sapa tau kalo kesesat bisa telpon2x kalian gtu. Hahahaks xD

Btwehh, kq tmben yah aku nge-pink gnii. *ah ga penting!*

Yowdah deh, doain yah. Pleaaseee !!

Lov yu all !
x)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home