Sunday, January 28, 2007

malam minggu, hujan (lagi!), ngintip (?)

Huah~ weekend kali ini agak aneh : gross :. Jam stengah 9 tadi, tiba-tiba Mia ngajakin jalan. Wah, padahal khn hujann!! Yaudah, daripada bete dirumah, akhirnya aku ngikut aja. Ehh, pas masuk mobil, ketemu sama si Oon-ez dan si Nciit.

Trustrus, jalan lagi ke TC , buat jemput si Ncul(ek) Thya : big grin :. Habis tuh, kita jalan-jalan.. Ga jelas juntrungannya, akhirnya kita ke Bontang Kuala(t). Tempat mojok se Bontang! hahaha : laugh : (hiperbola mode : on).

Waaa~ Meskipun hujan, banyak yang mojok!! Kita intipin satu" dari mobil. Ada yang sedang "menghangatkan diri", ada yang sedang "cupcupmuah". *jdi inget pelem spiderman, cupcupmuah-nya ditengah hujan* hahaha! tapi asli! saya ga mupeng loh!! Cuma kaget aja!! : shocked :

Kira-kira, orang yang lagi pacaran tuh ngrasa gak yah kita liatin?? : devil :

Setelah ngintip orang pacaran. Kita jalan lagi ke PKT, muter" ga jelas lagi! Waktu mo ke Koperasinya *asli! tempatnya kayaknya ga cocok dibilang koperasi! kayaknya lebih cocok swalayan kali!* Pas mo keluar dari koperasi, ehh ada mobil di sisi kanan-kiri jalan! Duh! Ngeganggu! Untung aja mobilnya temenku bisa keluar.. Fiuhh!
Perjalanan dilanjutin ke Stadion. *emang beneran ga jelas nih mo kemana!!* Waktu mo kluar, tiba-tiba ada bis juga yang mo masuk!! Kanan-kiri ada mobil" dan motor gituu! Waaa!! : shocked :. Mo mundur juga gak bisa.. Di belakang ada mobil. Akhirnya tuh bis yang ngalah. Heheh makasih.. : smile :

Karena kejadian ky gtu berulang smpe 2 x, temen-temenku nyimpulin kalo itu azab karena kita ngintipin orang pacaran! wekekekw : tongue : *ada ada aja!*

~ dan , entah kenapa, mataku jadi agak" sepet nih.. ! bawaan karna kelamaan depan komputer atau ngintip (?) . ahh tau ahh ~

Met Weekend yah semuanya! : grin :

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home