Friday, January 19, 2007

Koruptor Insyaf . ?!

Kemarin lusa (kamis), seperti biasa waktu pulang dari sekolah, langsung baca Kaltim Post. Waktu liat Headlinenya.. Wah! Kq nama BONTANG di sebut-sebut??

Di gambarnya ada seseorang lagi bawa kertas besar yang isinya ga aku perhatiin banget. Yang pasti dikertas itu ditulis,"Aku mantan koruptor bla bla.. Tangkap aku." Kalo ga salah sih gtu. Ternyata, beliau adalah mantan anggota DRPD. Btw, namanya boleh aku sebutin nggak ya?? Yah, kalo pengen tau, cari sendiri aja, atau tanya sm aku. Hehehe.

Beliau waktu itu lagi demo sendirian di bunderan HI. Menantang KPK untuk menangkapnya.

Salut! Karena baru kali ini ada orng yang mengakui kesalahannya, biasanya khn koruptor asik" sendiri dengan uang mereka yang belom tentu jadi hak miliknya!

Semoga aja dengan adanya peristiwa ini. Korupsi di Indonesia bisa diatasi..

Kalo menurut kalian, tindakan beliau gimana? Bagus atau nggak? Coz, ada juga yang merasa bahwa tindakan beliau ini nggak bagus malah ada yg bilang, beliau tidak waras! Waduh! x__x

Yah, silakan menilai sendiri...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home