Saturday, October 06, 2007

Holiday is COMING!

Yaaaayy, akhirnyaaa :D Holiday dateng jugaa ;)

Tapi agak sedih niy soalnya, tadi ga masuk kuliah L (Yakin Put sedih? Hehehe :P) Soalnya, aku sakit gitu. Jadi, waktu makan sahur, aku ngerasa lauknya agak nggak enak. Ah, tapi aku pikir mungkin cuma perasaan aja. Tapi lama-lama kok jadi sakit perut ya? Apalagi setelah ngehabisin makan sahur. Aku langsung cepet-cepet minum obat.. Eh, nggak ngefek! Pagi-paginya yang ada aku nggak bisa bangun. Jadilah bolos kuliah lagi! Huhu T____T

Alhamdulillah, sekarang udah sembuh. Yaaayy ^^


 

Kembali ke topik, L I B U R A N.

Kampusku ngasih libur selama 2 minggu. Yah, sama kok dengan kampus-kampus yang lain. (Ya nggak?) Tapi, teteup yaaaa libur selalu ada tugas! Ihikz.

  1. Makalah Agama
  2. Makalah Pancasila (tugas individu & kelompok. Bagusss!)
  3. Makalah Filsafat

Yak! Jadinya tetep aja 2 minggu ini aku harus ngerjain MAKALAH! Huaaaaaa! Ah, bodo ah~ Pikirin itu ntar-ntar aja. Liburan ini aku kangen, bener-bener kangen sama temen-temen SMA. Kangen ngumpul, ketawa-ketawa, narsis bareng, makan-makan.. Aku KANGEEEN. Semua itu nggak bisa aku lakuin dengan temen-temen kampus. Wong, tiap matkul selesai ya aku pulang.. Mana demen nongkrong-nongkrong di kampus. Aku kangen! Aku nggak mudik! Huhu. Padahal angkatanku BANYAK BANGET yang pulang. Aku kangen kangen kangen..

Duh, kok jadi ga jelas ya postingannya? :P Maaf, lagi dilanda ke-tidak jelas-an yang akut.

Yaudalah, met liburan ya semuanya J

(Tuh khan?! Postingannya nggak jelas banget!)

1 Comments:

Anonymous vimax asli said...

semoga tambah bermanfaat

12:42 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home