Thursday, September 20, 2007

8 random facts/habits about me

Yaa, langsung aja. Ini Bu Guru, saya udah kerjakan PR-nya. Tolong diperiksa.

1. Suka merhatiin orang-orang.
Mending kalo merhatiin apaan gitu. Ini dalam pikiran selalu ada pertanyaan,"Bapak ini kerjaannya apa ya?", "Ibu ini rumahnya dimana ya? Kerjaannya apa ya?" "Gimana ya rasanya kalo aku jadi dia?" Beh~ Kadang suka bingung sendiri. Tapi entah kenapa, pertanyaan & pemikiran-pemikiran itu selalu aja muncul.

2. Suka makan cabe!
Beda dengan Ibu Guru yang ngasih ini PR, aku malah hobiii banget sama yang namanya cabe, mulai dari cabe kecil sebagai temen gorengan, sambal ulek buat soto dkk, sambal terasi temennya ikan asin, pokoknya cabe cabe dan cabe! :D

3. Ga bisa tidur kalo ga pake piyama.
Iya iya, sampe umur segede gini juga masih suka pake piyama setelan. Dulu, pernah tidur ga pake piyama, yang ada malah kebangun tengah malem buat ganti. Hehehe, yaa sampe sekarang yang ada koleksi piyama dan kebiasaan itu terus eksis sampe sekarang.

4. Belom bisa bawa (mengendarai) mobil / motor.
Yaaaaaaa memang sangat-sangat memalukan! Umur segini belom bisa bawa dua kendaraan itu. Kalo motor? Ga dibolein nyokap! Mobil? Yaa, udah 40% lah,tapi begitu pengen nerusin Nyokap bilang,"Udahlah Tri, naik kendaraan umum aja. Ke kampus khn bisa naek busway." Yaa, mam! Lagian aku males nambah-nambahin tingkat kemacetan di Jakarta.

5. Plin plan.
Kalo ada sesuatu yang bener-bener dipengenin.. bisa aja hari ini bilang YA! Eh, tiba-tiba besoknya ditanyain, jawabnya NGGAK. Heuh, kadang bingung juga, mau berhenti, tapi kayaknya udah mendasar.. Fiuhh.

6. Pemarah
Mungkin kalo yang belom tau banget sama aku, pasti mikir (Masa iya? Tampang baik banget kaya gitu orangnya pemarah?) *Ditimpuk sandal!* Ya, emang begitulah. Jadinya, kalo aku lagi marah banget (Bukan kesel loh ya), semua orang bisa kena. Meskipun dia dateng dengan tampang mengasihani & berusaha membela trus nanya,"Kamu kenapa?" Pasti aku jawab,"Nggak usah nanya!" Trus orang itu mungkin nanya lagi,"Aku khan ga salah Put. Kamu kenapa sih?" Trus ku jawab,"Pokoknya ga usah nanya2!" Huff.. Sekarang lagi berusaha mengatur amarah.

7. Bukan banci kamera
Ga hobi poto-poto sendirian! Itu lebih tepatnya, kalo bareng temen-temen yaaaa kalo mood. Makanya, kadang ngerasa sayang, punya HP yang ada kameranya, eh isinya malah poto temen-temen, adek spupu, abang.. poto saya sih ada, tapi yang sendiri bisa di itung pake jarilah!

8. Paling males liat poto pacar
Iya, aku emang gitu dan status LDR itu yang malah bikin aku MALES BANGET ngeliat poto pacar. Bukan karna dia jelek atau apa gitu. Tapi kalo lagi kangen dan ngeliat potonya, yang ada malah ngarep-ngarep supaya dia biasa ada gitu, padahal.. Semarang-Jakarta itu JAUH! Hiks. Dulu juga ada mantan 1 kota, tapi yang ada cuma punya potonya sebiji, udah gitu pas foto! Hahaha. Udah gitu cuma disimpen di dompet doang sampe rusak. Hihi.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home