Sunday, August 19, 2007

yaa yaa!
UPDATE!

btw, mo ngucapin MERDEKAAAA! Met 17an semuanyaaaaa! *semangat 45*
maap yoo, kalo telat, maklum, belom beli alat buat main internet. ada yang mo beliin? huehue
17an kali ini, aku kangen banget sama XII S 4! kenapa? karna taun lalu, aku ngelewatin bareng mereka. masih inget khan ceritanya? hiks. aku kangen banget dengan masa-masa SMA ku *deuh, mentang-mentang.*

17an di jakarta, ngpn aja ya?
aku ikut pawai! haha. nemenin bocah kecil, Nanda.
aku pikir cuma keliling gang doang, eh rupanyaaaa sampe jalan rayaaa! oh NO!
trus, aku udah setengah jalan nemenin dia.
tante aku tiba-tiba manggil buat naik ke atas motor coz, Nadya, adeknya Nanda, tidur di motor! jadilah aku boncengan sama tanteku, si Nadya ditengah, aku pun menopang badannya. pegeeeeeell! mana motornya nggak dibawa laju karna ngebuntutin Nanda pawai.
oya, pawainya dari RT 01 sampe RT 10. semuanya dr RW 03. haha rameeee banget!

trus, tadi pagi, banyak lomba di depan gang.
ada makan krupuk, lengkapi gambar, mindahin bendera, ngambil koin di pepaya, banyak dah! huehue.
sayang, nggak ada panjat pinang :P
sapa tau aku mo manjat gitu, khan hasil belajar di kalimantan. hahaha (nyadar kalo dirumahnya banyak tempat latian a.k.a hutan!)

lagi-lagi.. maaf! nggak ada potonya. biasalah, aku nggak punya flashdisk (miskin. hiks), udah gitu aku males bluetooth-bluetooth ke warnet. huehue.

..

nggak kerasa, bentar lagi tanggal 25, yah bakal ada pengarahan untuk Mahasiswa Baru.
*berdoa dimulai* semoga acaranya sesuai dengan namanya
amin.
sebentar lagi, impian menjadi seorang Psikolog bakal terwujud. insya Allah. amin.
tapi, ada yang aku takutin di sini. apa tyuuh?
godaaan! huhu.
semoga tidak berpindah ke lain ati! karna meliat banyak yang 'seger' disini. hahaha!
bisa-bisa, aku dipecat jadi 'calon istri yang baik'. *ehem!*

yoweslah, doakan aku sukses yap. tar tak doakan balik!
*liat-liat postingan*
he? aku mostingnya banyak amat ya! huahua
balas dendam!
yuk ah.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home