Thursday, August 30, 2007

macem-macem

Wimode
Baru sehari si Wimode tercinta ku pakai. Besoknya agak bermasalah. Huff. Masa tiap mau main harus ngeregister lagi. Jadinya, Wimode itu vakum dulu ku pakai. Ntar deh, bawa ke kantornya aja dulu buat di benerin. Huks. Padahal kemarin enak aja makenya. Yaaah, mau ga mau balik main ke warnet lagii. Haha. Emang murahan diwarnet siiyy So, buat yang mo beli Wimode, pastikan sinyal ESIA di daerah rumah kamu pull yaaak! Biar kenceng. Trus coba tanya dulu sama penjualnya, supaya thu Wimode nggak minta register kartunya terus.

si DIA
Beberapa hari ini, emang lagi gencar-gencarnya ospek. Si Dia juga ikutan jadi panitia di kampusnya. Seneng sih dia bisa terlibat. Tapi.. gara-gara itu jugaaa, aku jadi jarang sms-an sama dia. Paling cuma bilang,"Kk udah pulang de'. Tar lagi balik ke kampus." Hiks. Padahal khan yang namanya LDR paling cuma bisa sms-an sama teleponan. Ketemu paling cuma setaun sekali! Capek juga bolak balik liat HP, ngarep dia sms. Kalo waktu sms-an malem juga, jadi nggak bisa lama-lama. Padahal aku khan ...

umur Blogku
Ah, nggak terasa. Udah satu tahun ini nge-blog. Kira-kira apa yaa yang didapatin setelah setahun nge-blog? Banyak! Dapet temen, kemampuan nulis jadi terlatih dan yang pasti banyak kenangan yang bisa aku baca-baca lagi. Kadang lucu juga baca-baca masa aku sebel sama seseorang yang sebenarnya nggak penting! Haha. Yang pasti aku nggak bosen buat nge-blog. Asal ada doku aja. Hihihi Met ultah ke-1 ya blogku. (Padahal bukan tanggal segini. Hehee)

yowislah, sudah cem-macem yang aku ceritain. byeee.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home