Sunday, August 26, 2007

changing!

ternyata, yang namanya perubahan itu... bikin aku deg-degan. dalam hitungan minggu. aku bakal jadi mahasiswi. bukan lagi pelajar walaupun kerjaannya yaa tetep aja belajar :P heuhue.

kemarin (25 Agt '07), waktu mo pengarahan. aku telat uyy, 15 menitan. heuheu. jadi sampe sana, duduk paling belakang. trus disana diputer video wisuda gtu. aih, ini mah bikin mupeng namanya. kira-kira 4 tahun lagi, aku bisa seperti itu nggak ya?
ternyata, acara itu memang cuma pengarahan.
ya kenalan sama Rektor, Dekan, dkk.
trus, ada penandatangan kerjasama dengan perusahaan apa gitu, lupa. huehue. yang pasti berhub. dengan IT.
habis thu pengarahan macem-macemlah.
sampe butek aku dengerinnya. hahahaa.

trus ospeknya kapan?
ospeknya masih 2 minggu lagii...!!
tanggal 6-8 sept '07! masih lama yak? banget!
kuliah perdananya aja tanggal 10!
aku pikir, akhir-akhir bulan ini.. ternyata bukan. kuliah perdananya aja tanggal 10 sept. wiw~ deg-degan uyy.
jadi, ospek yang namanya PDLK itu, emng bener-bener kenalan sama kampus. jadi nanti (mungkin) diajak keliling kampus, ngeliat suasana belajar, ngenalin wilayah gedung kampusnya dan bla bla blanya..
untungnya, ga ribet sama sekali. cuma disuruh bikin name tag yang isinya pas foto 9x6! (ga kurang gede? :P), NIM, fakultas / jurusan, alamat, no. HP wali / ortu dan telepon rumah.. warna kartonnya putih dengan pita merah putih. wes tok! itu aja.
jadi tanggal 6 upacara, 7 acara fakultas, 8 penutupan plus donor darah..
trus si Arie, temen baruku bilang, "yeeeess! akhirnya.. ada donor darah juga! brarti untuk yang ke-3x nya aku ikutan!" buset, ni anak.. kecil-kecil.. senengnya donor darah.. padahal, jarumnya khn gede.. aku aja cuma cek golongan darah, keringet udah ngucur deres! (hiperbola mode : on)

yang pasti dari ketua STIE YAI udah bilang kalo PDLK jauuh dari plonco-plonco-an. fiuuh, bagus deh. hehe.

jadi nggak sabarr.. heuhue

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home