Sunday, September 16, 2007

Macem-macem (2)

Setelah seminggu ngrasain yang namanya kuliah. Ada yang ga enak sama yang namanya kuliah. Tau apa? NUNGGU DOSEN. Aku tuh paling BT sama yang namanya nunggu. Sapa juga yang mau nunggu lama-lama. Ada sih beberapa dosen yang dateng tepat waktu. Tapi ada juga yang 45 menit baru dateng! Deuh, padahal bukannya nyombong. Tapi, aku selalu dateng ke kampus pagi-pagi. You knowlah, JAKARTA, selalu macet! Jadinya, kalo matkulnya dimulai jam 7.50, aku udah berangkat jam 6.30. Itu juga supaya nghindarin Busway yang penuh sesak. Ada yang bilang, kalo dosen jam segitu belom dateng, mendingan pulang, tapi buat kita yang baru-baru ini khan.. yaa belom tau yang kaya gitu. Belom ada pemberitahuan gitu.

Oiya, buat dua cewe ini, nanti kalian juga belajar seperti aku loh, bertemu Statistika Psikologi. (Ayo, semangat yaa! Psikologi itu asyik kok! Beneran!) Kemarin baru diajarin dan aku ga tau itu dosen nerangin apa karna ribet. Sebenarnya ngerti aja sih, tapi dia pake OHP. Sementara aku duduk di pojok! Jadilah tulisan di OHP cuma gepeng-gepeng gitu. Terpaksalah, minjem catetan. Huhu. Dan kamu tau? Ternyata kurikulum 2007 di kampusku, dipadatin! Jadi yang seharusnya Statistika Psikologi itu dapet lagi di semester 2. Ini nggak ada! Jadinya semester 1 ini, materi Statistika Psikologi 2 semester mesti dikebut! Hiks. Ayo, semangat put! Untung, diwajibkan pake KALKULATOR! Nyehehehe. Sama juga, Filsafat Ilmu & Logika, dipadatin 2 semester. Aduh, mesti ekstra!



tukang poto : Eka
Btw, akhirnya kemarin aku bisa ketemu dengan Eka & Devi! Ya ampun, kita satu kota tapi nggak pernah ketemu. Mereka itu temen jalan-jalanku malam minggu waktu SMA dulu. Jadi pulang kampus aku langsung ke Kuningan trus tau gak? Aku keluar rumah itu sampe jam 12! Jam 12 baru pulang dari kos-an si Devi! Thu gara-gara si Abang jemputnya kelamaaaaaaan! Huhuhu. Jadi, kemarin dari pagi-malem aku diluar rumah. Ckckck. Jangan ditiru kawan. Oiya, aku ma 2 orang itu, bukpus di PS dan dasar kita ini manusia lapar, jadinya begitu selesai bukpus yang banyak, kita malah jadi ngantuk-ngantuk. Yang tadinya jalan-jalan mo ngiter-ngiter PS, eh malah terduduk didepan McD kaya orang oon. Jam 7 si Eka balik ke Tangerang. Duh, kapan yaaa bisa kayak gini lagi. Kangen banget sama temen-temen SMA!

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home