Monday, October 08, 2007

Copet. Oh, Copet!

Yaa, dua hari ini! Aku selalu bertemu dengan kejadian yang namanya kecopetan!
Yang pertama, kemarin sebelum bukber sama blogger, waktu di busway menuju Dukuh Atas 2 untuk janjian sama Ai, ada ribut-ribut gitu. Aku pikir ada yang berantem atau apa gitu.. Eh, usut punya usut, rupanya ada yang kecopetan! Waks Mbak yang kecopetan itu, naik dari halte cililitan, halte sebelum aku naik, jadi katanya begitu sampai di halte BKN, handphone si Mbak yang ditaro di kantongnya, udah nggak ada lagi. Raib! Aku yang pernah ngerasain kehilangan, jadi ikutan sedih
Akhirnya, busway yang seharusnya berhenti di halte-halte terus jalan sampai halte terakhir, Kampung Melayu, dan memang dari halte pertama nggak ada yang turun. Bayangin aja, buswaynya emang lagi sesak banget waktu itu. Sampe di kampung melayu, kita semua di periksa satu per satu.. Aku sih nggak tahu pencopetnya dapet atau nggak, coz udah mw cepet-cepet aja, takut telat. Semoga aja pencopetnya dapet trus digebuk rame-rame sama penumpang busway! Hehehe
Yang kedua, tadi siang aku ke kampus, buat ngambil Surat Keterangan Mahasiswa. Trus waktu mau pulang, aku dipanggil sama Mbak-mbak.. dia bilang,"Bisa pinjem handphonenya nggak? Saya mau nelp temen saya.."
Agak ragu-ragu juga, tapi waktu jalan menuju ke kampus, aku emang udah ngeliat Mbak ini berdiri terus. Dari mukanya sih, dia keliatan bingung.. Akhirnya, aku kasih aja handphone-ku. Trus dia telpon deh temennya.. Selesai nelp, dia ngasih aku uang 15ribu. Duh, padahal aku khan gak mau, cuma dia maksa, coz katanya daritadi nggak ada yang mau percaya sama dia.. Dia dipikir penjahat-penjahat yang suka nge-lariin handphone orang. Waduh! Trus, tiba-tiba dateng cowok yang ternyata sopir angkot, dari obrolannya, aku tau kalo Mbak itu kena gendam! Tau khan gendam? Itu, yang suka hipnotis, jadi Mbak itu ngasih handphone-nya gitu aja.. Haduh..

Duh, kenapa dua hari ini aku ketemu dengan orang-orang yang kejadiannya kayak gitu ya? Semoga besok nggak deh, jadi serem sendiri..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home