Friday, September 29, 2006

Puasa + Sekolah = Capek !

Huaa. Akhirnya weekend telah tiba! Saat yang paling aku nantikan. Haha :D Kenapa? Yah jelas aja, karena Puasa + Sekolah = Capek ! Mending deh kalo di sekolah gak ada yang namanya tugas dan ulangan, lah ini ? Udah puasa, masih ada ulangan pula, masih banyak tugas, yah yah bagus sekali. Emang bener deh yang namanya belajar itu gak peduli waktu! Huhuu. Dendam nih lama-lama sama sekolah. ;p hehee.

Menurutku, yang namanya sekolah di hari puasa itu sama aja dengan bikin dosa! Hahaa. Terserah deh yang lain mau bilang apa, tapi emang iya! ;p Mulut ini rasanya gak nahan pengen ngejek-ngejek temen! Haha. Seperti yang hari ini aku lakukan. Battle bluetooth sama Arina :) Kirim-kiriman notes yang isinya : "Hai Rina Jelek!" dan di bales,"Putri Busuk!" Hahaa :)) Itu adalah sedikit contoh, sisanya aku sensor. Karena yah masih berkisar itu-itu aja. Hehee ;p

Dan ketika guru-guru ngasih ulangan atau tugas yang banyak dihari-hari puasa. Langsung deh tanpa dikomando, keluarlah kata-kata yang gak baik. Haha. Sebenernya hati kita yang nggak bersih atau emang kondisi yang membuat kita jadi dendam? Hehe ;p ntahlah. Yang pasti bikin males aja deh skolah dihari puasa. Mending juga dirumah. Bisa ngaji. Heuheu. Tapi yaudalah, pasrah aja.

Buat temen-temen yang puasanya sambil kuliah / sekolah. Tetep semangat yah! Hilangkan kebiasaan buruk itu. Jangan tiru saya! Hahaa. :))

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home