Saturday, September 09, 2006

jumat = hari sibuk ! emang udh nasip kali ya?

pagi = sekolah.
siang = test akun *gak jadi.* digantikan oleh bermain brsama Arina! x)
malem = jalan" sama temen-temen. hahaa.

Jadi? Seharian ini ak gk dirumah? huehuee. x) Gk jugaa c .. dirumah dr pukul 12.00-15.00, trus 16.30-19.30 dirumah jugaa. Biz thu pergii. Duh pokoknya cape' bgtt lah hari ini.

Huhu, agak BT nih. Nilai Akuntansiku TURUN!! :(( Hasil ulangan kemarin 68!! HUAA *menangis sejadi-jadinya* padahal SKBM nya 70!! HUHUU. Mungkin karena waktu thu aku lagi demam kali yah. Jadi otaknya gak bisa kerja dengan optimal. *bener gk sih?* hehee.

Malem ini, aku nyari makan di acara pensiunan. Hahaa. Duduls bgt deh. Mana diacara itu, Bokap nyanyi lagi, tapi sayangnya aku gk dngrin. Habis dah kburu diajak jalan-jalan dan kaya'nya Bokap sedikit kecewa. *I'm so sorry dad :)* Tapi percaya kok, Beliau nyanyinya bagus, hehe. Khan udah latian seminggu.

Hoho, hari ini aku bernarsis bareng Devi dan Verlin. Ni putu-putunya. Hahaa.


Verlin-Putri-Devi~Tiga anak aneh!

Devi-Putri-Verlin~brnarsis! haha

Duh, tadi waktu keluar dr gedung acara [MPB=Multi Purpose Building] nya ada kjadian yng menegangkan!! HUFF!!Waktu aku, ferlin ma eka naik mobil gthu. Kita bertiga thu pada mau ke rumahnya Dian, eh! wkt thu si Eka ngliat orang yang goncengan naik motor gthu, dia pikir si Devi sama Eko. Jadi dya sambil noleh gthu ke belakang sambil bilang,"Eh! Itu si Devi sama Eko bukan?" Aku dan Ferlin juga ngliat gthu.. Tiba-tiba!! BRAKK!! Mobilnya si Eka udah naik ke trotoar! HWAA!! Aku pikir kita nabrak apaan gthu! Huff. Untung aja si Eka cepet-cepet belokin mobilnya jadi gak nabrak ke mana-mana lagii! Cukup deh, cuma trotoarnya aja yang di 'cium'. Huehueue. Jadi, si Eka thu kayaknya gk konsen dan gk sadar klo dya udah ngbelok bgt! Duh duh. Aku sempet ketakutan juga sih. Huff. Semoga gak kejadian lagi deh. AMIN AMIN !
Sampe di rumah Dian, dilanjut dngn makan durian. Cuma aku nggak makan sih. Hehee. Kalo liat durian, jadi inget Medan ~ andai bisa pulang kampung,kangen! ~ Setelah selesai makan durian, kita smua back to home!!

Sekian petualanganku hari ini. x) HEHE.

NB : Maaf! Foto-foto tumpengan belom bisa di post! Ada gangguan, maaf yah.. :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home