Wednesday, September 06, 2006

so SICK!

Hari ini sbnrnya asik-asik aja sih. Yah, klo aku gk sakit! Hukhuk >__< . Mana sakitnya waktu diskolah lagi. Huhuu. Kenapa aku bisa sakit ? Jadi gini ceritanya, waktu thu pukul 08.45, aku sama temen-temen ngikutin pelajaran olahraga. Gak tau deh kenapa, hari itu panasss bgtt!! Padahal pagi-pagi gitu. Mungkin ozonnya tambah brkurang aja ya atau mngkn krn emang musim kemarau.

Dan hari itu juga, tumben bgt aku olahraga sampe keringatan bgt! Padahal biasanya nggak trlalu. Mungkin krna mau sakit kali ya? Gak tau deh! Yah, smpt mikir aja krn aku sehat jadinya kringatnya kluar banyak! HAHAA. XD

Eh, wkt pljrn Ekonomi baru berasa deh! Kelasku khan pake AC gthu, aku thu kedinginan bgt! Hampir-hampir menggigil gthu. Waktu dijelasin aja, aku ho-ha-ho aja thu! Untung aja, pas ditanya sm gurunya aku masih bisa jawab..

Pukul 12.00 ! Pulang ke rumah buat makan siang. Sampe dirumah, aku sengaja nggak makan. Habis kenyang bgt! Tadi diskolah udh makan soto gthuu. Di rumah badanku udah nggak enak aja, kaki pegel, tangan juga, kepala udah berat! Agak panas sih.. Tapi mikir aja, mngkn gak enak bdn biasa. Pukul 13.00, balik ke sekolah, sengaja pake jaket deh! Habis aku gak mo kedinginan ky tadi!

Ternyata emang bener deh! Di sekolah aku baru ngrasain kalo bener-bener sakit. Badanku panass bgt! Sampe jari tangan ni juga dingiiin gthu. Bahkan walau pake sepatu gthu, tapi rasanya kaki ni dingin juga! Fuhh! Ini kesekian kalinya aku sakit disekolah! Mana siangnya ada ulangan Akuntansi. Alhamdulillah bisa, walaupun badan ini udah panas bgt! Selesai ulangan Akun, dilanjut Bahasa Indonesia, plajaran tmbhn gthu lah ~

Tadinya temen-temen udah nyuruh buat pulang aja. Habis akunya udah lemes gthuu. :( Tapi aku gak mau dan bener aja! Bahasa Indonesia ada test gthu.. Phew~ Alhamdulillah bisa, tapi gk tau juga sih hasilnya! xP

Pulang skul, iseng-iseng ngukur suhu badan.. Weks!! Ternyata sampe 38.5°C gthu! Pantes aja, yaudah aku tidur aja deh.. Alhamdulillah, sekarang udah 37.3°C . udah mo back to normally lagii. x) Tapi pegel-pegelnya masih berasa dan jari-jariku masih dingin!

Hmmm.. Kalo dipikir-pikir, mungkin aku harus makan lebih banyak lagi deh! Hehee. Yah yaa, harus! Istirahat juga harus lebih banyak! Yaa yaa. :D

Oia, besok aku ulangan Agama *yng kmrn diundur~* dan test Bahasa Indonesia (Lagi?!) .. HUFF! Nasib jadi anak klas XII. Semoga aku nggak pingsan duluan ketimpa try out-try out yang akan dilaksanakan taun depan! Masih lama sih, tapi harus prepare dr sekarang khn? ;)

Segini dulu deh postingan hari ini. Masih ada tugas Bahasa Indonesia yang menunggu! Tugaass!! I'm comingg!! ;P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home