Friday, September 15, 2006

MATEMATIKA? OH big NO NO!!

Kalian semua tau khn yang namanya pelajaran Matematika? Huff! Pelajaran yang dari SMA ini sudah jadi musuh besar buat akuu!! Nyebelin bgt! Ada gak sih cara ampuh buat belajar si ilmu mematikan inii?!

Waktu kelas X. Aku pernah dpt nilai yang sangat bodoh! *Maaf nggak bisa disebutkan :P* Emang sih nilai di rapor 6 gthu. Pas bgt sama SKBM! Waktu knaikan kelas, ENG ING ENG!! Matematika ku dpt 55! BAGUS bgt yah. :)) HAHAA.

Nggak tau deh kenapa, dulu jaman-jamannya SD. Aku sempet suka sama pelajaran mematikan itu. SMP? Hmm, yah lumayan lah, lagian materinya juga nggak berat. SMA? OH big NO NO bgt dah!! Aku masuk IPS bukan untuk menghindari pelajaran itu. Nggak punya maksud sama sekali. Aku emang lebih minat sama pelajaran IPS dibanding IPA yang njelimet mumet. HEHE. *maaf buat anak IPA, gk ada maksud!* Secara aku emang lebih suka baca, ngebahas satu masalah dan nyari jalan keluarnya, belajar memahami perubahan-perubahan dalam sifat seseorang dan sebagainya.

Mana hari ini thu ada remedial pelajaran Mematikan, trus dari 4 soal aku cuma bisa jwb 3 dan itu pun acak kadut!! x( Nggak tau harapan dapet berapa, nggak ngarep dapet 6 deh! YAKIN! Huff.

Sudahlah .. ~ yang terjadi terjadilah ~
Sekarang pokoknya perbaikin nilai Bahasa Indonesia - Eko & Akun. Terus ningkatin Bahasa Inggris. Matematika? Udah ah, cukup nyerah aja!!

BTW BTW , ada yang punya cara jitu supaya bisa menjadikan aku suka *yakin bisa?* pelajaran mematikan ini? huehuehue :P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home