Sunday, September 24, 2006

tarawih pertama ~ sahur pertama :)

Wah, nggak kerasa yah. Udah puasa aja. 30 hari lagi lebaran :) Hehee.

Tarawih Pertama :)
Malam tadi -23 sept '06- thu tarawih pertama ;) Tadinya udah males aja mo tarawih *evil grin*. Tapi ternyata ada malaikat yang datang *criingg* dan berkata "Ayo put, sholat tarawih." -hehee. ini cuma perumpaan aja kq, gak didatengin beneran ;p- Akhirnya aku tarawih juga, karena Ibuku udah berangkat duluan, jadinya aku pergi sendirian ke masjid Al Furqon -masjid kecil- yang di deket rumah itu. Waduh, mana gelap lagii. Hrr .. untung aja nggak ada yang aneh-aneh. Hehee ;p

Di perjalanan yang sebenarnya nggak jauh itu, aku baru inget, -wah kenapa nggak ngajak si Anis yah?- Akhirnya aku sms aja dia, berharap dia udah sampai di mesjid seperti biasa.

Putri : "Nis, kamu udh dimesjid ya?"
Anis : "Waduh, kamu dimana? Kamu sholat tarawih kah?" *panik!*
Putri : "Aku udah dijalan ni, sendirian tau! Kamu dimana?"
Anis : "Trus u sendirian gethu? Jalan kaki? Koq nggak ngomong-ngomong dulu!"
-waduh lupa! tadi sih emang, waktu kmrn sore si Anis main ke rumahku, aku bilang 'kayaknya sholat tarawih' . mungkin dia ngeliat hawa-hawa setan kali ;p makanya dia kira aku nggak sholat. hehe-
Putri : "Iya, aku udah dijalan. Jalan kaki. Kamu kesini nggak ?"
Anis : "Iya kesana, aku masih dirumah nih..! Tunggu aja"

Haduh, thu anak sakti mandraguna yah! Isya aja udah lewat, dia masih dirumah ;p dudutt! Sampai dimesjid, sholat isya sendiri deh, sayang bgt nggak dapet berjamaahnya. Yasudah deh gpp. :)

Dan emang bener deh! Si Anis thu ngaku kalo ngira aku bakal nggak sholat! HAHA XD masa orang sebaik ini gak sholat tarawih sih ;p hehee.

Sahur pertama :)
Hari ini sahur pertama ;) Yayy!!
Hari ini menunya rendang, sayur sawi dan karedok dari ehem ehem *sensored*
Huss huss . yang baca ni blog jngan ampe ngiler loh, ;p nanti puasanya nggak sempurna deh.

Oh iya, ngomong-ngomong soal makanan rendang, makanan ini adalah menu wajib puasa dan lebaran!! Udah hapal mati deh, makanan puasa selalu rendang! 'Bosen nggak sih?' Nggak juga, tapi kalo udah beberapa hari puasa, yah thu daging rendang nggak kesentuh sm aku. ;p hehee. Dan akhirnya yang nghabisin rendang thu selalu Ayah. Kenapa menu wajibnya rendang ? Yap! Karena si Ibu orang Batak tulen dan si Ayah yang Jawa Tengah tetapi lahir di Aceh, besar di Medan jadi jelas banget lah kalo emang beliau suka juga dengan makanan-makanan Sumatra Utara ;) Dan sampai sekarang aku nggak tahu makanan khas Jawa Tengah *dueng!!* Lebih tau makanan Sumatra Utara dan sekitarnya gitu. Hahaa XD

Mmm. Back to the topic! ;)
Jadi dr jam 03.30, aku mulai makan sahur dan butuh waktu 45 menit buat ngabisin nasi!! Huee lama bgt yah? Maklum, sahur pertama ;p hehee. Selesai makan, aku ngaji sebentar sampai subuh lalu sholat. Setelah sholat ? OnLine! Hahaa XD .

waduh, blom bales 36 message -yang ditulis di testi- nih!! udah yaa. bubyee :)

Selamat Berpuasa :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home