Friday, September 22, 2006

Final Futsal ! Caioo !!

Wuuhh ~ malem ni bener-bener mendebarkan bgt! Masalahnya, semua anak klas XII IPS bakal bertanding untuk dapetin juara.

Pertandingan pertama dimulai dengan XII IPS 1 vs XII IPS 3. Pertandingan seru, tapi kurang teriakannya nih! Hehe. Akhirnya XII IPS 1 harus mengalah dengan XII IPS 3. Jadi, XII IPS 3 juara 3 dan XII IPS 1 juara 4.

Akhirnya, pertandingan yang paling ditunggu-tunggu dateng juga! Yap, kelas siapa lagi yang bertanding kalau bukan XII IPS 4 vs XII IPS 2 !!

Sebelum pertandingan, kita berdoa bersama. Dalam hati aku terus berdoa agar kelasku yang menang! :)

Babak Pertama

Menit-menit pertama, kedudukan udah 2-0 *XII IPS 4 : 2 - XII IPS 2 : 0*. Setiap ada bola yang mau masuk gawang XII IPS 4, aku bareng temen-temen langsung teriak-teriak!! "Tidak tidak!!" Hahaa! Dudul asooii bgt! Tapi, kalo XII IPS 4 yang masukin bola ke gawang XII IPS 2. Kita semua langsung "nginjek bumi" ! Maksudnya, kita langsung menghentak-hentakkan kaki ke lantai. Hehe :D
Duh, pokoknya pertandingan bener-bener seru bgt!! Sampai gak bisa diungkapin dengan kata-kata deh! *Deuhh, segitunya..!*
Babak pertama usai kedudukan sementara 2-0

Babak Kedua
Babak kedua dimulai, yang ini lebih sengit lagi! XII IPS 2 berhasil memecahkan skor mereka yang tadinya masih 0, menjadi 1!! Jelas aja anak-anak kelasku pada histeris! Tampaknya nggak relaaa!!! :( Tapi gpp, perjalanan masih panjang! Pertandingan terus berlangsung, waktu terus berjalan dan XII IPS 2 mengejar ketertinggalannya. Sampai akhirnya mereka bisa menyamai skor XII IPS 4!! Kedudukan menjadi sama, 2-2. Duh, udah nggak sabaran juga nih ngeliat XII IPS 2 yang makin sengit aja mainnya. Dan lagi-lagi mereka mendahului skor kita! Kedudukan menjadi 2-3 !! HUH!!

Aku dan temen-temen terus memberi semangat kepada para pemain! AYO SEMANGAT SEMANGAT!! Nggak peduli deh dengan tenggorokan yang udah seret dan suara yang udah mulai serak-serak banjir!! :P

XII IPS 4 terus mengejar skor, tapi kedudukan selalu sama! Sampai akhirnya babak kedua selesai! Hasilnya ? SERI!! Skornya 5-5!! Ya ampuuunn!! Memang sama-sama kuat!! Susah!! Dalam hati aku terus berdoa. Nggak lupa, kita juga minta doa sama Pak Harno, wali kelas XII IPS 4 yang juga guru agama Islam. Heuheu. Tolong yah Pak! :)
Babak kedua usai kedudukan 5-5 ! :O

Pinalti
Akhirnya tendangan pinalti diberlakukan. Satu persatu pemain melangsungkan pinalti. Sempet ada perdebatan. Yah, maklum udah emosi semua nih! Sebenernya mainnya nggak boleh pake emosi sih, tp kalo ada ngotot-ngototan antara XII IPS 4 dan XII IPS 2. Wah wah! Bahaya! Akhirnya pinalti yang terakhir !! Dan pemain dari XII IPS 2 berhasil menjebol gawang XII IPS 4 !!! Huff !!

XII IPS 2 juara pertama! Selamat yah! :)
XII IPS 4 juara kedua nya! ;) Selamat yah. Laff yu all :)
XII IPS 3 juara ketiga . Selamat yah ;)
XII IPS 1 juara keempat! Selamat yah !! :)

Intinya Selamat buat semua JUARA!! :D

Oiia, mo ngucapin terimakasih kepada :
Allah swt., Pak Harno *Makasih Pak, sudah rela datang! Hehe, pakai kaos XII IPS 4 lagi! Pak Harno emng mantap! :D*, para pemain : Salman, Dayat, Reza, Jeffris, Aledo, Alif, Rozi, Berly, Deep, dan semuanya deh yang belom disebut. Maaf! *Tapi kayaknya c udah semua. :P*, suporter : XII IPS 3, Yuli, Tya, Atiek, Ramoty, Hilda, Rina, Ayu, Semuanya yang ada di Badminton Hall ! *heuhue. ni gedung banyak fungsinya ;P* Terimakasiih banyaak !!

*maaf gak ada sesi photo-photo, gak sempett :p lagipula kita semua pulang dalam keadaan "panas". hehe mohon dimaklumi*

Huff huff. Capekk! Pulang yuukk ~ hehee .

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home