Friday, August 03, 2007

i'm not failed :)

ada yang bilang,

kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda
yah, begitulah ..
banyak jalan menuju sukses!
yeaaa yeaaaahh~!! mrgreen

jadii, kemarin 2 agustus - 20.00
aku ngecek web ini dan aku ga usah nyebutin gimana hasilnya.
cz, sesuai sama pepatah diatas.

tapi aku nggak nganggep itu kegagalan!
masiih banyaaaaaaak cara agar sukses ..
aku juga ga mau jadi kecewa lalu nangis-nangis tiap malem, nggak mau makan dsb dsb-nya. oh jangan jangan. aku harus tetap optimis!

jadilah, aku berkuliah di univ ini.
yaps. smoga sukses disana.

Allah pasti punya rencana yang lebih indah!

TETAP SEMANGAT!

buat yang keterima SPMB ! SELAMAAAATT YAAAA .. !!
MAKAN - MAKAAAAAAAANN mrgreen

p.s : besok aku kembali ke jakarta cool i'll miss u, Bontang!

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home