Wednesday, August 01, 2007

^&%$#*@

haii all !
moon maap sebesar-besarnyah! karna saya tetap tidak berhasil memotret dia. hiks.
akan dicoba-coba lagii yuaaa~
tapi bukan brrti saya boong koo. benerr!! cool

btw, harii ini aku ga mo bahas itu

aku cuma mo ngluarin unek-unekku!!
pernah kesel nggak kalo urusan pribadi kalian dicampurin sama orang lain?
trus, kalian dipandang rendah karna punya impian yang dia anggep ga mungkin bisa didapetin!
cuma karna kalian masih kecil dan belom bisa menghidupi diri sendiri!
huff. cry

memangnya, salah ya kalo kita punya target?
istilahnya, kalo kalian mo ujian, kalian netapin target sekian untuk dapet nilai bagus dan ditengah-tengah untuk mencapainya kita usaha!
trus, saat lagi ingin mencapainya, tiba-tiba kalian dijatuhin!
dianggap ga akan bisa!

sakit ga tuh?! evil

padahal untuk mencapai sebuah target bernama 'kebahagiaan' itu, uang bukan prioritas kan?!

huff.

maaf, maaf.
mungkin sekarang aku harus coba bangkit lagi!

SEMANGAT PUT! KAMU BISA!

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home