Friday, October 13, 2006

i LOVE holiday !

Huahh! Akhirnya setelah sekian lama sekolah selama 3 minggu dan tentunya dengan tugas juga ulangan serta remedial yang sangat MENGASYIKKAN. haha. akhirnya LIBUR telah tiba! ;) hehee. asiknya. tapii.. jangan senang dulu put! masih ada TUGAS yang menunggumu. hiks. :( ..
Tugasnya adalah :
Bahasa Indonesia,
3 paket soal dngn jumlah soal 100 lebih ! Hiks.
Sejarah, mengerjakan LKS sampai NTEK alias habis! huff.
emang susah yah kalo mo jadi anak pintar. heuhue.

tadi wkt diskolah, ak sempet maluu sama guru ekonomiku. hihii. ;p . ginii critanya, wkt tu aku dan arina maw balik ke kelas. kelas ku khn ada di atas dan kelasku thu adalah satu-satunya kelas yang ada di lantai atas, sisanya adalah lab biologi, perpus sekaligus mushola *bingung gak? hehee* . mungkin krn kita terlalu bersemangat jadinya wkt naik tangga thu sambil nyanyi lagunya NINJA HATORI ! hahaa. XD
~ mendaki gunung lewati lembah.. sungai mengalir indah ke samudra.. bersama teman bertualang! ~
dengan suara yang fals dan cempreng kita nyanyi. emang dasar suara kita berdua tuu TOA! jadilah soundnya keras banget. eh wkt sampe diatas, ternyata ada guru ekonomiku yng baru aja keluar dari mushola dan denger suara merdunya kita berdua. hehehee. ;p uuppss. beliau langsung bilang,"KURANG KERAS!" haduuh, kita cm cengar cengir aja . hihii. ;p ampunn pak. namanya juga anak muda. hhee.

wah gak kerasa yah, 11 hari lagi lebaran ! :)
kalo inget moment ini, ak jadi inget temen-temenku yng udah pada kuliah dan pindah skolah. :( hiks. i miss they so much ! Ismu, Candra, Akbar , pulang dongg .. huhuu pengen banget nglwatin lebaran bareng kalian lagi! biarin deh, makanan dan minumanku habis, atau candra bikin kotor ruang tamuku lagi, terserah! yang penting kalian pulang dongg. huff biarpun ky gni jg tetep aja mrk gak bisa pulang. "Gak ada lo, gak rame!!"

moga-moga aja, liburan taun ini bisa jadi ajang refreshing buat aku! :)
happy holiday ;)

buat nadine, pr nya bsk akan dikerjakan. okei ? ;)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home