Monday, September 04, 2006

3 September 2006 is busy day! sibuk sibuk tapi ASIK ! hahaa

Pukul 11.00
Handphoneku bunyi ~ rrr.. hmm lagi enak-enak tidur jugaa. Sapa sih pagi-pagi *wad jam 11 msh pagi? dsr dodol!* nelpon.. wkt aku liat no. teleponnya, wah! si Arina nih.
Yaa aku baru inget kalo' hari ini (kemarin-red) anak-anak satu kelas *XII IPS 4* bakal ngedekor stand yang dipake' buat acara nanti. Huff. Dengan malasnya aku pergi
mandi. .

Pukul 12.00 - 18.00
Aku dan Tya sampai di TC. Temen-temenku, Santi, Ayu, Yuli, Atiek, Warda udah pada ngedekor. *ups maap guys, kita telat bgt!!* Sampe disana, Warda langsung bergaya
sprti Pak Taka,"Ayo yang terlambat! PUSH UP!" hahaa. :D dudul sangatt! Enak aja main suruh-suruh. hehee. Akhirnya aku bantu-bantu sekedarnya *dasar manusia aneh!* gak
ding, aku bantu-bantu semua, gunting-gunting kertas buat hiasan dan segala macemnya.

Akhirnya karena kita kekurangan bahan, mau gak mau harus beli lagi dan pake
duit sendiri-sendiri. Hiks. Aku disuruh sama temen-temen buat bantu dana untuk beli bahan-bahan yang kurang. Sementara duitku cuma 10.000. Hwaa! bagaimana ini ??

Yaudalah, modal nekat aja.. Dengan bantuan Salman, aku, Ayu, dan Warda yang pergi. Tapi, waktu kita semua pada mau naik mobil, eh tiba-tiba! si Alif, Reza dan
Ngengek *bukan nama sebenernya. hehee. udh kyk brita kriminal aja.* malah ikutan,wew! se RT !! Tapi gpp juga c mumpung si Ngengek itu punya sim A. huahua. :D Let's Go! Pemberhentian pertama adalah RUMAHKU! Mau ngapain kesana? Mengais-ngais duit. Hehee.
Akhirnya lumayan juga sih, dapet tambahan sekitar 10.000an.
Hahaa! Dasar! Yah, beginilah nasib ditinggal Emak. :( *Tega nian iyh si Emak..*

Singkat cerita, *sbnrnya crita dijalannya lebih panjang dan lucu tapi krn panjang bgtt.. ampe mabok kali gw nulisnya! Hehee.* Sampe di TC beres-beres lagi. Hwah
capek! Jam 16.30, aku dan Arina mau pergi ke rumah Warda buat ngeliat tumpengnya. Omigod!! HELMku HILANG! Huhuu. Untuk yang ke 3x nya helmku hilang. SH*T! x( BT banget deh! Jadi gimana ya? Dicari kemana-mana juga thu helm gak ada juga! Akhirnya, ngliat ada helm nganggur, aku ambil aja. *duh! dosa!!* Arina juga udah pasrah aja waktu aku ngambil helm itu. Bener-bener berat sih sbnrnya! Bukan gimana juga, baru pertama kali ini aku 'minjem' barang tanpa sepengetahuan orangnya, bahkan temen aku udah nyuruh buat ngambil thu helm. Bukan karena dya nakal atau apa-apa. Tapi kita berdua udah kepalang basah! Kepalang DENDAM sama orang yang ngambil thu helm!! IGHHH!! Akhirnya aku pakai juga thu helm buat ke rumah Warda.. hmm.. bener-bener hati ini nggak tenang!! Sampai balik ke TC lagi dan Arina pulang ke rumahnya, aku udah bawa helm itu sampai hampir ke standku. Aku pegang thu helm dengan hati-hati. Bener-bener takut! Tapi hati kecil ini tetep nyuruh buat balikin thu helm, akhirnya~ aku balikin juga helm itu ke motor itu *Tempat aku ngambil helm tadi..* Fiuh! LEGA bgt bgt bgt!! !! :)

Ternyata sampai disana, standnya udah siap. Yaudah, kita semua pulang untuk mandi, rapi-rapi buat ntr malem.. IT'S SHOW TIME !!

Pukul 19.30
Malam Kreasi Nasi Kuning Nusantara dan Malam Pelantikan Ketua OSIS Periode 2006-2007

Wah! akhirnya acara puncaknya tiba!! Jam 19.30 acara dimulai. Yah, seperti biasa band pembuka kemudian kata-kata sambutan. Bla bla bla trus peresmian lomba dilanjut dengan pelantikan ketua osis *smoga gk kbalik.hehee.* trus hiburan. Waktu thu diputer Flashbacknya DE VIORE *nama osis 2005-2006* wah, aku jadi keinget semua, gimana seru-serunya acara 17an kmrn! Huhuu. Pengen deh!! Coz 17 an kmrn 'kurang berasa'. *maap buat panitia..* Aku jalan-jalan ngliat semua tumpeng. Ckckck. Mantab semua! Ada yang temanya Bali, Aceh, Bugis, Dayak, Papua, Padang, duh macem-macemlah pokoknya! BANYAK BANGET! Ada 21 kreasi!! Sayangnya, aku gk bawa kamera. Hix. Jadi nggak bisa mengabadikannya. *Maaf bgt!* Paling banter cuma kelasku aja. Tapi gpp! Hehee.Bentuk tumpengku thu PULAU SULAWESI. ;D Yap! Tema kita emang Sulawesi. Hehee. Lucu deh ngliat Arina pake Baju Bodo plus Make UP! *Potonya nanti di post! OK!?*

Setelah tumpengku dinilai juri, kita langsung MAKAN! YAYY ! laper bgt! Dari pagi belom ada nasi yng masuk nih. Huhuu. Udah gak peduli lagi sama sekitar deh, asal embatt!! Ambil semuanya. Hajar hajar!! Hehee. Nggak peduli lagi sama temen-temen yang ngambil nasi tumpengnya pake tangan. Jorok sih! Cuma LAPER tauk! Eh, lagi enak-enak menjarah nasi tumpeng! Ibu-ibu para siswa/i juga guru-guru ikutan menjarah! "Eh tante minta dong.." "Ibu minta dong.." AMPUN! Rela juga nih Emak-emak berdesak-desakan dengan kita semua! Gile gile! :P Alhasil, gak sampe setengah jam, nasi tumpeng klas XII IPS 4 LUDES !! Hahaa. Temen-temen kelas lain yang pada mau nyoba, udah pasang tampang kecewa duluan.. "Yah, habis yaa.." Hehee.

Setelah selesai makan + minum, aku dan Arina hunting PUDING! YAY! Secara dikelasku cuma ada es buah aja, yaudah kita hunting. Bahkan pasang muka tembok! "Dek, boleh minta pudingnya gak?" HAHAA ! Sampai-sampai kita mau minta ke kelas gebetan! *dudul!* tapi gak dapet.. Hehee. Setelah menghabiskan 2 piring kecil puding.. Lumayan! Cuci mulut. :P HEHEE.
Gak lama kemudian, pemenang diumumkan! Dag dig dug.. Pertama thu pemenang lomba kebersihan kelas diumumkan. Wah! Yang ini mah lewat aja. Secara kelasku nggak NIAT buat ikutan lomba kebersihan kelas. Juara 1 : XII IPS 1, Juara 2 : XII IPA 3, Juara 3: LUPA! maap :P ! Setelah thu tumpengan. Deg degan uy! Juara 3 : LUPA ! *dudul ! maap!. Juara 2 : XE, Juara 1: XII IPA 1. Hehee. Yah thu lah pemenangnya, tadinya kita udah optimis bakal menang, but it's OK! Kita semua senang kok! :D Hehee. SELAMAT YAA BUAT SEMUA PEMENANGNYA!! Oia, buat yang klupaan. Maap! Maap juga udah gak bisa cerita sedetail mungkin! Karena klo ditulis semua bakal jadi SATU BUKU kali ! Hahaa.

03 September! Busy Day but HAVE FUN !<:-P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home