Saturday, July 07, 2007

dua hari itu..

SPMB
tanggal : 4-5 Juli
lokasi : SMA 43 Jakarta ; ruang 15 lantai IV

hari pertama
yaaa dua hari itu sangatsangat menentukan! dan kalian tau gk? yang ada aku gk bisa ngejalanin SPMB dengan baik sodarasodara! pagipagi sebelum berangkat di SPMB hari pertama, aku mualmual trus akhirnya semua isi perut pun keluar! huwaaaa, gk enak banget! emang siy, malemnya juga, aku gk bisa tidur. gelisah trus mual gitu. hiks, kenapa jadi ky gini yaa?
akhirnya aku kuatkuat-in aj buat berangkat, padahal badan tetep aja ngerasa gk enak. huhuu
yaa karna kondisi badan yang juga gk enak, bikin aku rada males buat ngerjain soal. seadanya ajalah aku ngerjainnya. pulangpulang, badan langsung aj demam! huaaaa
mungkin ni udah tandatanda gk lulus kali yaa? hufft.

hari kedua
akhirnyaaaa! sembuh jugaa hehe. stelah capek ngelawan badan yang udah pegelpegel. bayangin aja kalo kamu terserang demam, udah gitu badan pegelpegel dari ujung kepala sampe kaki, udah gitu perutnya mual mulu. mana bisa belajar?! huhuu. jadi malem kemarin, setelah badan terasa enak langsung aja ngebut belajar IPS. waktu dimobil juga ngebut aja belajarnya. hahaha. sampe tempat SPMB, rupanya kita udah dipersilakan masuk, padahal masih jam 10.30. ngisi datadata di LJK, trus dikasih waktu 90menit buat ngerjain soal. behh~ sayaa pikirr waktunya sama kaya' kemarin, rupanya nggak. tapi Alhamdulillah, bisa gunain waktu yang dikasih. semoga aj bisa dapet hasil yang bagus. AMIINN !

yaaah,waktu itu memang berjalan dengan sangaaaaatt cepat yaa. perasaanku kemarin baru kemarin ngerasain jadi anak klas XII. tiba-tiba udah aja jadi anak kuliahan. kirakira, kalo mo nikah bakal kerasa cepet juga gk yaa? hahahaha!

buat tementemen seperjuangan, sekarang tingkatin doanya aja yaa semoga kita smua dikasih yang terbaik oleh-Nya. Amin.

p.s : ehem, SPMB ni aku semangat loh. cz ditemenin si 'dia' selama 4 hari ini hihii

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home