Friday, July 13, 2007

AAA! KANGENN!

yaaaayy~
aku sudah pulang! kembali ke bontangg.
senangnyaaaaa, bisa menghirup udara segarr !
tapi ..
jadi kangen jakartaa
kangen dd'-dd' lucuu ituuuuu!

biasanya pagi-pagi si Nadya udah bangunin aku, manggilnya,"ntii..nun..!"
truss kalo si Nanda gak main diluar sama tementemen-nya. dia pasti ngajakin aku main guru-guruan atau jual-jualan.
kadang kalo males, hal itu bikin aku bete dan gak gitu nanggepin kalo main sama diaaa..! tapi skrng aku KANGEN!
mana Nanda senin ini masuk TK!..
huhu, gak bisaa lyat lucunya dia wkt pake baju TK untuk yng pertama kalinyaa.
duh, kok malah curhat gini yaaa..

yaudaaa, kangen ma jakarta nya ditahan dlu!
lagian kalo disana yang ada aku jadi hantu di bioskop, ni garagara si Abang yang hobi ngajakin nontoon.
apalagi HTM Gading XXI dah lebih murah.
bueeee~
untung aja aku melarikan diri dulu kesini.
ehehe
skalian mo nabung2 duit dulu disini buat patungan beli modem CDMA.
btw, ada yang tau gaa modem CDMA yang bagus tp harganya juga gak mahal2 bangett?
kasii tau yaaaaaa

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home