Monday, July 02, 2007

holiday tapi tetep pusing!

Halooooo semuaaa
Kira-kira udah berapa lama ya nggak posting?? seabad? setahun? sebulan? seminggu? ahh ga itung! pokoknya kemarin-kemarin kena syndrom males trus kantong juga udah kering hehee.
sebenernya banyaaaak yang mo diposting hari ini,termasuk kuis dari Dewie aka Lunna. tapi tar kalo double posting, yang ada tar pembaca pada pusing (hayyah,berasa blogmu thu laris put!). jadi kuisnya mungkin diposting setelah SPMB selesai, sebagai refreshing gtu Wi! Ok?

jadi saat ini memutuskan untuk posting tentang holiday di Bandung! (buseett dah! SPMB tgl menghitung hari, masih bilang ini holiday!)

28 juni '07!
jadijadi gini ceritanya, tanggal 28, kami sekeluarga memutuskan untuk ke Bandung, setelah berembuk mau kemana.. bogor, puncak, bandung.. atau pilihan aneh dari sang Abang.. 'main laptop baru dirumah!'.. opo tho maksutte? ga berasa holiday tauk!!

jam 12 udah masuk tol ke Bandung,jalaaannya jauuhh.. trus jam 13.30 udah nyampe di alun-alun. sebenernya mo ke pusat kota langsung, apa dayaaa.. jalan keluar tol ke pusat kota udah lewaaattt. trus nyampe sana, nanya-nanya jalan ke Dago buat cari penginapan plus tempat makan.. eh jalanjalan trus kok kayaknya masih muter-muter di alun-alun juga yaa? yaampun! pokoknya yng namanya nyari Dago thu susah! maklum,semuanya blm pernah ke Bandung, Ayah sih pernah, tapi udah lupa semua jalannya
akhirnya dapet juga penginepan, malemnya langsung ketemu sama si Tya, trus jalan ke BIP, makan + nonton!! .. Yaaa sama aja siyy dengan yang biasa dilakukan di Jakarta, tapi klo udah jalan ama sobat khn rasanya beda

29 juni '07!
HAPPY B'DAY MY BROTHER!
Yupp, ke Bandung niy sekalian ngerayain ultahnya Putra, Abangku itu! Hehehe, jam 12 kita udah ngrim sms. Sbnrnya ada poto-potonya waktu ngasih kado,tapi apa daya sodara-sodara, kabel data digicamnya gatau kmana
Happy 21th ya!

Truuss kita ke Cileunyi, ah ini sebenernya acara bapak sayaa..
Malemnya?
KOPDAR! Yee sama Gaw aja siyy, pennya bareng temen-temen lain, tapi Gaw aja datengnya jam 8. berangkat keluar hotel jam stengah9, jemput Tya ke Cimahi thu juga udah maleeem banget, udah gitu baru keluar dr rumah tya sekitar jam 11 malem! bweee~ kopdar apa yaa ituu? trs jalanjalan, bingung mau kemana, eh malah Gaw bawa ke bukit yang dingiiin banget, yang bisa liat kota Bandung dari situuuu..! huhu,thx Gaw keren banget! Aku, Tya, Putra, ma Apis juga Gaw, jadi kedinginan disana. hehehe
Sayang, digicamnya ketinggalan huhu!! tp si Gaw poto-poto siyy, tapi potonya jail ah! Jam 1an gtu, Tya dipulangin lagi ke rumahnya, jam 1.30 kita baru nyampe hotel.. Hehee. Maaf yah Gaw ngerepotin, tapi seru euy! Thx ya!

30 Juni '07!
saatnya berpisah dengan Bandungg. huhu, tapi sebelum kita pergi. mampir dulu dong ke Ciater trus ke pemandian Sari Ater. Asooyyy mandimandi, tapi aku ga berendaam, baju gantiku sudah tidak adaa. yaaa paling main sama Nanda & Nadya, sempet ke sungainya gtu, duh duh, hampir aja kepeleset, hihii.. setelah thu.. pulang! Tapi tapi ini lewat Subang! SUMPAH! Seabad!! jadi berangkat jam 4an gtu, sampe rumah jam 9! Huhu.. terlalu lamaa..

tapi tau ga?
selama holiday ini tetep aja ada kata 'SPMB' yang terngiang-ngiang! sial! huhuu. doakan sayah yaa kawan.. duh berdzikir aja deh tar jawabnyaa. udah mati kutu!

mohon doanya yaaa!

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home