Saturday, June 09, 2007

Malam Minggu sendiriann !

Yoow, malam minggu ini aku sendirian sodarah sodarah!
Btw, akhirnya mengganti layout lagii, dengan gambar keramaian kota. Yah cocoklah buat aku yang baru pindah ke kota yang rameeee ini. Hehehe.

Tau ga? Akhirnya kemarin aku berhasil belajar lat soal SPMB! Sungguh cara belajar yang tidak efektif (Jangan ditiru!) :P Hehehe. Sudah ga bimbel.. baru belajar sekarang? (Bagus put!!) Hahahahaha. Tapi hari ini? Aku main dulu deh. Ekekekek. Pusing bok liat rumus-rumus matdas. Duh,coba matriks semua yah soalnya. :P Haha ga mungkin!! Yah berjuang sajalah Putt!

Huff, kemarin-kemarin.. Aku kangeeen banget sama sobat-sobatku :( Ternyata salah satu dari mereka sms, bilang kalo mereka tadi pergi ke bazaar dan duduk di meja yang kursinya ada 5 (Mereka duduk di kursi atau meja sih? Bingung) Pokoknya gitulah! Trus sobatku ini khan ada 3 orang, Arina bilang,"Coba masih ada Putri ma Zaes, pasti rame!" Huhuh, sedih dengernya.. Jujur aku kangen ngumpul bareng kalian lagi!! :( Huhuhu..

Aku sekarang masih mencoba bertahan di Jakarta..
Dan menjadi babysitter disini. Nyahahahaha XD

Yah, disini aku tinggal ma keluarga Tante plus Abangku.. Dan Tanteku ini pnya anak kecil yang umur 5 tahun & 1,5 tahun. Jadilah, aku yang ngurusin, kalo ibunya masak, aku yang nyuapin mereka, sampe nemenin tidur. Yah itu sih kalo Ibunya sibuk.. Hehehehe :D Sekalian belajar buat 5 tahun lagi! (UPST!)

Cerita apalagi yaa? Hmm,disini aku jadi suka nonton bioskop sodarah sodarah!! Senin mo nomat lagi euy! Btw, dari kemarin pengen ntn yang namanya
Malam Jumat Kliwon tapi ga jadi jadi! selalu telat! Akhirnya nonton Lantai 13. Ah~ Ga ada seremnya ni pilemm!

eh stop ah. udah panjang, besok2 lagi yaaaaa~

Met weekend smuah!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home