Thursday, May 03, 2007

YEYYY ..

YEEEYYY .. hari ni hari terakhir sekolah ! mrgreen *girang* ..
Tiba-tiba hatiku berkata :
Dodol, mestinya kamu sedih gtu?!

Eh bener juga ya, harusnya aku sedih .. Hiks ! cry Air mata buaya dikeluarkan .. *bletak!* Iya ya, aku bakal kangen sama guru akuntansiku yang centil tp perhatian banget, guru sosioku yang error, guru matik yang suka sensi, trus .. ahh banyak!
Aku pasti kangen makanan-makanan disana.. Emang sih, makanan kantinku ga mewah. Paling cuma Lonsay (Lontong sayur), Bakso, Soto Ayam, Gado-gado, Mpek-mpek, Nasi goreng, Mi goreng dan teman-temannya. Betapa tidak mewahnya?! Tapi aku sukaaaa .. biggrin
Trus, aku bakal kangen sama mantan gebetan temen-temenku.. Huhu, ada Arina yang hebooohh banget! *Di Jakarta aku bakal ketemu makhluk kaya' gni ga ya??*, Eka si rapih, Hilda si Miss Late, Tya yang hobinya narsis *Ah, manusia ini mah bakalan ketemu! razz* Duh, ga kerasa 3 taun udah aku lewatin di Vidatra. Semuanya bakal jadi kenangan manis.. smile

Moga-moga semuanya SUKSES! AMIN mrgreen

Tanggal 7 - 10 Mei, berjuang untuk UAS !!
CAIIYOOO .. wink

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home