Thursday, May 10, 2007

Prom Nite T___T

Prom night .
Huhu menyedihkan sad Dasar angkatan pesakitan nih! Biasanya, prom night thu ada prasmanan-nya! Tapii, kenapa angkatanku cuma kotakan?? Huhuhu.
Acara? Yah lumayanlah.
Waktu flashback 12 ips 4 diputer, aku nggak bisa nahan nangis! HUHUHU!! I'll miss you guys!!
Flashback 12 ips 2 juga bikin aku sedih. Semuanya reality yang udah kita kerjain selama ini cry
Dan yang lainnya : 12 ips 3, 12 ipa 1, 12 ipa 2, 12 ipa 3, semuanyaa BAGOOOSSS !!
Tapi 12 ips 1 ga bisa diputerrrr!! AKU KECEWAAA.. Padahal aku yakin, hasilnya pasti keren!!

Trus pas akhir acara, kita satu angkatan nyanyi lagu Terlalu Manis-Slank!
~ terlalu manis untuk dilupakan, kenangan yang indah bersamamu, tinggalah mimpi ~

Waktu salam-salaman juga sedih.. Hiks.
Dan akhirnyaa, aku baikaaaan sama sobatkuu!!! mrgreen Setelah kejadian-kejadian itu kita baikan lagi. Aku bener-bener seneeeengg bangett!! smile Makan-makan lagi yah! wink

Pokoknya aku nggak akan ngelupain semua momen-momen yang ada di VIDATRA! I LOVE U ALL exclaim

P.S : Maap, crita selengkapnya + poto2 dilanjut besok yaaaa wink Capek ni baru pulang!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home