Saturday, May 05, 2007

HUAA..!

WOOAAAA .. malem inii .. huhu capek bangett nyari 'perlengkapan' buat prom! cry
Tadi habis nyari kalung *wad? kalung? sejak kapan aku mo pake kalung? .. mm, emg sih krmrn2 pake, tp kalung emas putih yg tipis ituu, bukan kalung gaya!*
Trus nyari lipgloss *he?!* .. eh ternyata ga ada, jadilah beli lipstick! *oow! haruskah pake lipstick??!!* rolleyes
Sampe dirumah 'temenku yang suka dandan', aku disuruh pake baju buat prom mbesok, disuruh pake kalungnya, pake lipsticknya.. AAAARRRGGHH.. STOP!! Cukuupp!! confused
Trus dia bilang,"Nanti kmu pake eye-shadow yg coklat ya, pake bedak, klo mo pake blush-on juga boleh pinjam pnyaku.. eh bagusnya thu pake belt deh.. biar ga kosong"
Oh NO! surprised
Okey okey kalo misalnya dia nyruh aku beli belt.. Aku juga tadinya mo pake itu. Tapii? Eye-shadow dan blush-on!? HUAAAA.. *terakhir kali pake 2 benda itu pas kelas 1 smp! itupun ada acara!*
Eh, tiba-tiba dia bilang,"Kayaknya lebih bagus lagi pake maskara!
APAA? MASKARA??
Lengkaplah sudaaaahhh..!! eek


Saking sebelnya tadi aku bilang,"Udah! Aku ga mo dandaaaann!!"
Dya dengan tenangnya bilang,"Yaaa aku sih gapapa, gatau yah klo yang lain. Paling si Eka yang bakal ribut kalo kmu nggak dandan.."
Aku lalu teringat dengan 3 temen cwe'ku yang tergolong suka dandan.. Matilah!! Huhuhu!
Trus krn udah beteeee banget, aku bilang aja,"Ini aku!! Bukan kalian!!" evil
Untungnya dya nggak gimana-gimana pas aku ngomong gtu.. Huff. Maap, emosi.. sad

Hiks, jadi agak2 terpaksa kalo kaya' gini..
Inget, demi temen.. *Tapi ga harus, jadi orang lain khan?!*

Udahlah, setaun sekali ini..
Eh, tapi tadi disuruh pake bedak?? Bah! Pake bedak aja jaraaaaaangg bangett, paling pake pelembab!! Huhu.. Yaa sutralah.. neutral

Terserah mereka aja!
Setelah itu? Biarkan aku menjadi Putry yang sebenarnya.. biggrin

Huaaah,besok mo cari belt-nya doloo aahh~

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home