Sunday, December 24, 2006

XII S 4 . kangen kalian

Baru 1 minggu lebih libur. Aku udah mulai kangen sama sekolah. Nggak tau deh kenapa. Hehehe. Padahal biasanya aku jaraaang banget yang namanya kangen sekolah! Hahahahaa..
Tapi nggak tau niyh, akhir-akhir ini aku kangen temen-temen sekelasku. Aku kangen sama tingkah mereka yang lucu, nyebelin, dan sedikit nyeleneh.. Tapi semua itu bikin aku terhibuurr!!
Hff.. Denger-denger.. Akan ada perubahan kelas di Semester II nantii..! Jujur aku gak mauu! Aku gak mau pisahh..!! :(( Huuaa..!!
Selama kurang dari 6 bulan, kita susah-susah buat ngompakin 30 kepala yang isinya semua beda-beda..

Mulai dari pawai yang nyusahin.. Bikin kita jadi pusing 7 keliling. Tapi gak bikin kita semua runtuh buat nerusin perjuangan.. Meskipun harus malu karna punya kita paling buruk diantara semuanya.. Tapi rasa malu itu runtuh dengan adanya kebersamaan.. Kita semua tetep ceria, tetep jalan terus walaupun penampilan kita nggak keren.. XII IPS 4 penuh SEMANGAT! :D

Waktu tumpengan, kita makan bareng.. Kita berusaha untuk menghias semua semuanya.. Bener-bener nggak akan terlupakan..

Kalo inget waktu futsal, ini yang paling seru.. Walaupun nggak semua nonton.. Tapi kita penuh semangat.. Kita selalu berdoa sebelum berjuang.. Meski ada sedikit emosi.. Namun kita bisa meredamnya dan mendapat yang terbaik :)

Semua moment-moment ini.. Hampir setiap jam di sekolah.. Nggak akan bisa aku lupain.. Nakal-nakalnya kita.. Pinter-pinternya kita.. Kekompakan kita.. Keributan yang kita buat.. Nurutnya kita sama guru.. Semua semua yang aku lewatin bareng kalian.. Nggak akan bisa aku lupain..

*hiks.kok jadi melankolis gini yah?*

Intinya, aku nggak rela kalo mesti pisah sama kalian.. Aku nggak mauu.. :((

Huhuhuhuhu..

Aku kangen banget sama kalian..

MISSYOUSOMUCH !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home