Saturday, December 09, 2006

I'm Back (:

Ahahaii senangnyaa x) Akhirnya kembali lagi. Walaupun masih dalam masa" ujian *bletak!*

Yah, besok Senin tuh hari terakhir ujian dengan matpel "Agama Islam" . Bahannya 7 Bab! *wow*
Emang sih, ujiannya cuma sekitar dari latihan-latihan soalnya aja, tapi tetep aja, 7 bab gtuloh! Oiya, masalah nilai semester aku juga ga tau pasti. Yang pasti Bahasa Inggris nggak kena remedial. Cuma, Ekonomi dong ya! Hiks. :(
Bayangin aja, dari satu angkatan kelas XII IPS, cuma ada 1 anak yang bisa nembus nilai SKBM, 70! Sisanya? Nilainya 70 ke bawah. So? Satu angkatan IPS harus remedial.

Akhirnya guru Ekonomi dan Akuntansi (waktu ujiannya, Ekonomi dan Akuntansi emang digabung) ngambil kebijakan kalo yang harus remedial tuh yang nilainya 50 ke bawah. Aku harap-harap cemas aja, takut kena remedial. Habisnya aku paling males kena remedial. Bikin capek ;(

Eh! Waktu liat papan nilai..


JRENGG!!


Nurul Asyiah Putri : 48.33


Hwaaa !! :(( Mo ga mo, aku mesti remedial.
Hiks.

Memalukan.


Emang sih yang kena remedial agak banyak, tp males..


Yang bikin bingung, kenapa banyak banget yang remedial yah? Hampir satu angkatan pula, ini karena SKBM nya yang ketinggian atau emang kita yang nggak belajar. *Ahh, saya belajar kok, walaupun diselingin telponan sama si "dia" ;p -minta dilempar-*

Emang sih, bahannya lumayan banyak, Ekonomi 5 bab, Akuntansi ada sekitar 9 materi gtu. Yahh, tepar deh!

Yasudalah, badai pasti berlalu .. -chrisye mode : on-

Yang pasti aku dan temen-temen mesti belajar dengan baik untuk remedial nanti !
Eh eh, nggak lupa dengan .. Agama Islam! :p hihi..

Doain yah.. (:


Caiioo Put !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home