Sunday, October 29, 2006

l o n g . s t o r y .

YAYY ! akhirnya ngepost lagi , stelah sekian lama mood ku untuk nulis anjlokk. huuff. hhee maav yah smua kalo postingannya sangat-sangat telat sekali ! ga tau knapa kalo ak online, paling cm bwt bales-balesin message di fs ataupun nongkrong di YM. hehee. x) dasarr pemalas .

oiia tanggal 23 Oktober 2006 yang lalu, aku berpuasa cm stngah hari. yahh maksudnya 3 jam sebelum buka. aku inget banget, waktu ituu aku dan tanteku lagi ngirim-ngirimin sms "met lebaran" di kamarku. tiba-tiba aja adekku dateng dan bilang,"Eh buka puasa sana! Udah buka loh!" HAA?? jelas aja aku kagett . maksud nyaa ?? waktu aku dan tanteku ke teras belakang, aku udh ngeliat Ayah, Nenek dan Abangku udah makan dan minum gitu. "Lhoo? kok bisa buka puasa?" trus Ibuku bilang, kalo beliau dapet pengumuman, kalo sbnrnya tanggal 23 itu udh 1 Syawal ! jadi haram buat berpuasa.. Wah! Masa sih? percaya nggak percaya sih, cuma yahh drpd dosa, mending buka puasa aja deh. semoga emng bener. hehee :p

24 Oktober 2006
YEYEYEE !! Lebaran datangg. Pukul 06.30, Ayah, Abang, Adek, Tante dan juga aku, udh nyampe di lapangan Town Centre, tempat biasa sholat Ied dilaksanakan. Aku dan tanteku nyari-nyari tempat. wah! agak susah niyh, coz tempatnya basaah.. aku baru tau kalo semalem hujan deras..!! akhirnya aku dan Tanteku menggelar koran di rumput-rumput sekitar situ, yah daripada ga solatt .. kita nunggu salat dimulai tuu LAMAA BANGET ! ga tau dh seberapa lamanyaa.. dari depan emng sayup-sayup kedengeran suara siapa gtuu, pembawa acara kali atau yang membawakan sambutan atau apalah itu namanya aku juga gak tauu.
akhirnya, orang-orang berdiri. hmm udh mulai solat ternyata.. tapii.. kok ga ada aba-abanya yah??!! aku dan Tanteku saling bertanya-tanya.."Udah mulai belum sih?" . Tiba-tiba aja orang yang berdiri disampingku nyolek pinggangku dan bilang,"Sholatnya udah dimulai.." LOHH?? ga ada suara sama sekalii. jadinyaa mulai dr rakaat pertama sampe selesai aku bener-bener gak bisa khusuk! solatnya aja ngeraba-raba gtu jadinyaa. hiks. kok jadi gini ya? biasanya aku ngrasa nikmat setiap solat Ied.. tapi untuk yang tahun ini.. hhff .. sedikit bangett, bahkan ceramahnya aja nggak kedengeraan. huhuuw .. :(
sampe dirumah, kita maaf-maafan dehh :) seneng taun ini lebaran dirumahku ramee bangett !! :D

25 Oktober 2006
silaturahmii .. x) Makan-makaann..!!
ketemu Annis temenku dr Bandung, asiknya ! Miss u.. !!
hrr .. ooww, tetanggaku sendiri si Ifni belom aku temuin. hmm enaknya kapan ya? tar deh liatt waktu. hehee. ;) yng pasti tar aku ke rumahnya kok.

yaps ituulah cerita lebaranku, yah ga jauh-jauh beda dari lebaran taun lalu..
ehh tapi ada yang kurang .. kurang manusia hebohh.. !! hiks kangeen .. taun ini ga ada Ismu, Chandra dan Akbar, eh kak Mail juga. tau khn sapa-sapa aja mrka ? mrka tu temen-temenkuu!! apalagi Ismu dan Chandra, they're my bestfriend! smoga lebaran taun dpn kita bisa ngumpul lagi yah. =) AMIN AMIN !!

..

btw, skarng udh tanggal 29 Oktober !! udh mo November yahh.
hmm ..

sepertinya sekarang ak mo ngasih tauu, kalo tanggal 4 Desember nanti akan ada Ujian Semester 1 ! . O_o Ooww . jadii mulai dr November - Desember -pertengahan mungkin- akan menyatakan HIATUS dari blog! hehee. maaf yah semuaa. tapi kalo ak dah maen internet suka lupa waktu dan yakin deh buku pelajaran ga bakal kesentuh. hahaahks.

jadi buat kalian yng pengen ngbrl sm aku *hihi brasa ada ajaa yng maoo. xp* sms aja ke hapekuu. oke oke x)

doakan aku yah!
smoga bisa menjalani masa-masa paling menegangkan ini.

thxs a lot .. :)

now, i'm H I A T U S .

buh-byee .. !!
-i'll miss u my friends!-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home