Sunday, December 10, 2006

Sepii ..

Huah, hari Minggu yang berlalu begitu cepat! Yah, ga kerasa udah malem lagi aja! :( dan besok ... UJIAN TERAKHIR! YIPPY! *jejingkrakan!* Eitt, tapi tunggu dulu Put, masih ada remedial menunggu. Duh, moga-moga cuma kena Ekonomi aja. Amiin!

Hmm, btw kenapa titlenya "Sepi"? Hayoo ada yang bisa jawab? Yap! Betul! *emang udah ada yang jawab gtu. ;p perasaan dr tadi ngomong sendiri deh*

Huff, iya nih udah sekitar 2 minggu, ortu nggak ada di rumah. Ortu pergi ke Jakarta, eh ngakunya ke Jakarta, waktu nelpon tiba-tiba bilang,"Put, Ibu udah di Medan yah." Weleehh, jauuh bangett! Ngapain tho kesana? Ooh usut punya usut ternyata Ayah-Ibu lagi nganter Nenek pulang ke Medan. Katanya sih minggu ini udah pulang, tapi nggak tahu juga kalo masih ada urusan di Jakarta. :(

Alhasil rumahku SEPII banget bangetan! Karena biasanya yang bikin ribut tuh Ibu. Hehe, i'm sorry Mom! Nggak ada maksud buat ngejelek-jelekin, tapi emang bener. ;p Habis nggak ada yang cerewet, jadi kangen.. :)

Sebenernya ini bukan yang pertama kalinya aku ditinggal (Yah walaupun bareng sama Adek dan Mbak dirumah sih), udah sering banget, dalam satu tahun Ibuku bisa ke Jakarta lebih dari 2x. Tapi yah itu tergantung Ayah mo ngasih ijin atau nggak. Aneh ya sama Ibu-Ibu jaman sekarang.. Sukanya travelling ;p

Sebenernya kesana juga nggak ada maksud buat liburan, emang ada yang perlu diurus. Biasa. Ngurusin mahasiswa, Abang aku kuliah di Jakarta, jadilah Ibu sering bolak balik, entah itu cuma nengok atau ngurusin urusan kuliahnya Abang.

Hff.. dan udah 3 hari ini (Jumat-Minggu), Aku tinggal sama Mbak aja berdua dirumah. *kebayang dong sepinya ;(* Adekku pergi lomba. Hiks..

Untung malem minggu nggak kesepian! Hampir sih! Hehe. ;p Eh, si Onez ngajakin jalan. Thxs yupp! -buat yang disana : aku nggak ada maksud apa" ko. aku cuma jalan sama sahabat aku aja. maaf yah nggak ngsh tau dlu, aku juga bingung mo nghub. kemana.. khn hapemu ilang. maaf yah-

Trus ada si Tya yang nginep dirumah, walaupun cuma malem minggunya doang. Hehehe. Nggak apa-apalah, agak rame kok (:

Wetss, udah mo jam 20.30 nih! Belom belajar Agama. Udah ah, sbenernya ni postingan pelampiasanku selama nggak nge-blog. Hahahaa.

Caoo! ^^ Doakan yah!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home